New Toy

Jumat, 26 Maret 2010

I am a hobby-less person

Ya, tanpa hobi. Ada sih hobi tapi mostly gak jauh-jauh dari bermalas-malasan seharian, tidur, ngatain orang, dan sejumlah kegiatan negatif lainnya. Kegiatan yang gak berguna.

Mungkin ada sih hobi yang lumayan positif yaitu main musik, namun belakangan ini entah kenapa seperti gak ada greget untuk menekuni hobi yang satu ini. Ditambah lagi progress band saya yang mentok karena salah satu personilnya harus cabut ke Jerman hingga September.

Maka saya mencari, hobi apa yang mau saya tekuni.
Kan gak mungkin di CV ditulis,

Nama   : Lucky Budianto Ardhi
Umur    : 21 tahun
Hobi     : Tidur-tiduran, malas-malasan, ngatain orang, menimbun lemak dengan makan fast food

Mana ada yang mau mempekerjakan saya?

Maka dari itu saya mencari hobi yang positif, sesuatu yang bisa saya tekuni tanpa harus merasa bosan dan dibebani segala kewajiban. Hobi yang bisa saya lakukan sambil belajar dan mudah-mudahan bisa menghasilkan uang juga pada akhirnya.

Tuhan ternyata sayang sama saya, Dia memberikan saya rezeki yang lumayan berlimpah bulan ini sehingga akhirnya saya pun bisa memulai sebuah hobi.

FOTOGRAFI.

Berbekal kamera Canon EOS 450D (yang pada akhirnya membuat saya harus hidup menggembel hingga akhir bulan) dan sebuah lensa standard 18-55mm, saya memulai aksi jeprat-jepret untuk mencoba mempraktekkan hobi baru saya ini.

Siapa tahu nanti ada yang tertarik buat mempekerjakan saya sebagai fotografer freelance :)

Ini sejumput aksi jeprat-jepret perdana dengan objek foto teman-teman di kampus






Thanks buat Sarah Fitrisia, Ardanaga, Ranaditya Alief dan Chyntia Fabella yang udah bersedia jadi model :)
Semoga saya bisa mengembangkan hobi ini ke arah yg lebih baik...

3 komentar:

Nien mengatakan...

gw kok ga dipoto? nyehe
btw uda jadi retainernya, kata mbak rey suru dicoba takut ada kurang pas

Lucky mengatakan...

hahaha ntr deh difoto nien, oh iya lali aku! pulsa kmrn habis tak mampu membeli karena harus hidup menggembel, yowis ntr gw kontak deh

Muchas Gracias! mengatakan...

wah, lo jg hobi foto, bo?
waasseeekkkk...

Posting Komentar