Lonely Saturday Night Activities

Sabtu, 12 Desember 2009

It wasn't that bad at all, seriously!

Awalnya saya berpikir, malam minggu sendirian di rumah? Suatu hal yang hampir tidak pernah saya lalui selama beberapa waktu belakangan ini. Entah itu karena kesibukan akibat ada tugas atau pekerjaan yang harus saya lakuan di luar, ataupun sekedar keluar untuk merasakan gegap gempita malam minggu di pusat-pusat keramaian di sekitar Jakarta.

Tapi hari ini saya memutuskan untuk stay di rumah dan menikmati malam minggu saya seorang diri. Bukan tanpa alasan juga sebenarnya, tapi ini juga dikarenakan badan saya yang kurang fit hari ini sehingga akhirnya memaksa saya untuk mengurungkan niat bepergian keluar.

Sekitar jam 7, saya mulai gelisah. Seharian di rumah tanpa ada pekerjaan yang jelas kecuali menimbun lemak dengan berbagai makanan sambil menonton televisi membuat saya bosan. Maka mulailah saya bergerak untuk mencari kesibukan.

Berikut beberapa contoh kesibukan yang saya lakukan di malam minggu ini,


Kesibukan #1 : Mencari Osim Slimming Belt
Mengingat perut saya yang semakin membuncit belakangan ini akibat pola makan yang tidak terkontrol, saya mulai berpikir untuk menggunakan alat yang selama ini saya hina-dina penggunaannya karena saya anggap suatu alat yang membuat orang menjadi malas.

Yaa, tapi apa boleh buat, tidak ada waktu untuk berolahraga belakangan ini.

Mulailah saya membongkar isi lemari ibu saya, berharap menemukan barang ini, barang yang sebenarnya milik ibu saya. Mencari kesana kemari dan berusaha menemukan alat ini dan akhirnya saya temukan.

Sensasi pertama memakainya, wow! Saya langsung menggunakannya selama sepuluh menit (seperti yang dianjurkan dalam manual book) dengan turut juga mengaktifkan fitur pemanas yang katanya bisa menambah efektifitas alat tersebut untuk membakar lemak di perut.

Wow, ini sepertinya bisa jadi cara yg ampuh untuk melumerkan timbunan lemak saya :P





Kesibukan #2 Mulai Angkat Barbel
Setelah disibukkan dengan memakai Osim Slimming Belt, saya kemudian kembali ke sofa ruang tengah dan menyalakan televisi yang ternyata sedang menayangkan Terminator 2 : Judgement Day. Tentunya kita semua tahu siapa yang jadi Terminator disitu, yap Arnold Schwarzenegger. Entah kenapa melihat dia saya merasa minder dengan diri saya.

Badan saya < Badan Arnold







Tidak bisa terima dengan kenyataan itu, saya pun buru-buru ambil barbel di kamar dan membawanya ke ruang tengah. Sembari menonton Terminator, saya pun mengangkat barbel seberat 8 kilogram, berharap pada saatnya nanti,

Badan saya > Badan Arnold

ya atau setidaknya,

Badan saya = Badan Arnold


Yaa itulah beberapa kesibukan saya di malam minggu ini, tentunya banyak lagi kesibukan yang lain di malam ini yang entah mengapa membuat saya menikmati malam minggu ini dengan ceria :) Ternyata malam minggu sendirian itu menyenangkan juga, sepertinya saya harus coba lagi kapan-kapan.

0 komentar:

Posting Komentar