Debu Periklanan (1)

Senin, 19 April 2010

"Advertising is the greatest art form of the 20th century"
-Marshall McLuhan


Mbah McLuhan emang gak salah bilang begini, mungkin kalo dia bisa ngeralat kata-katanya, bakalan ditambahin "20th and 21st century" kali ya.
Iklan-iklan yang ada sekarang-sekarang emang bikin saya merasa menjadi debu periklanan, and I will tell you why!
Inilah alasan mengapa saya menganggap diri saya adalah debu di dunia periklanan,



Ini copywriter-nya dikasih makan apa ya pas bisa sampe bikin iklan kayak begini?



Awareness test yang unik banget, bisa banget dikaitin sama kepedulian pengguna kendaraan bermotor sama pengguna sepeda.



Semua sepakat kalo Tan Hong Ming emang legend deh!



Thanks to Citra Pariwara yang menunjukkan saya si Love Distance ini!



buat mengkampanyekan safety driving  di jepang, disponsorin sama dunlop kalo gak salah



produksinya Saatchi & Saatchi Indonesia, membalik perspektif pake instalasi kotak2 gt, keren! take a box, take away poverty



yang ini bikinannya Hakuhodo Indonesia buat WWF Indonesia, monumen tanah airku!



iklan google yang keren banget di superbowl!

Inilah sejumput iklan yang menurut saya keren, masih banyak iklan-iklan keren lainnya yang nanti saya tunjukkan ke anda-anda semua di post-post berikutnya
Gimana gak merasa diri menjadi debu periklanan kalo ternyata iklan-iklan di luar sana kerennya kayak begini?

Heran deh itu di kepalanya isinya apa ya bisa bikin iklan kayak begitu?
Semoga suatu hari saya bisa lebih hebat dari mereka semua, amiin.

0 komentar:

Posting Komentar